Home » » BIOGRAFI SOCIAL DISTORTION

BIOGRAFI SOCIAL DISTORTION

Written By Unknown on Thursday, 15 November 2012 | 00:35

m
mike ness (GITAR, VOKAL) DENNIS DANEL (GITAR) JOHN MAURER (BASS) GAMIT BISKUIT (DRUM) Distorsi sosial fundamental ke generasi dari punk rock Amerika itu diletus pada awal 80. Untuk masa lalu dua dasa warsa, yang band telah melepaskan merek ini dari punk rock pada dunia. Tinggal di Roxy menangkap daya dan nafsu yang telah mendukung band keseluruhan karier. Masing-masing sebesar 17 jejak di dalam Meninggal Di Roxy Yang punya satu tempat khusus di Kemasyarakatan d. riwayat. Mengembali kepada 17 tahun, Tanah Mencuat Ke Laut mikropon membicarakan tentang lagu yang diliputi pada album... Cerita dari Hidupku, dari Distorsi Sosial (1990) "Aku menulis lagu ini pada 1989. Ini alangkah menyinggung tahun ajaran tinggiku. Aku adalah salah satu lima rock punk pada sekolah, pada minoritas. Lagu juga mencerminkan pada apa ini seperti tumbuh dimana aku lakukan. Ada banyak ingatan bajik kecuali yang terburuk bagian dari hidupku dibelanjakan di situ. Melihat rumah aku tumbuh di akan dijual, kebun bunga aku memainkan di, penjara kota, klinik methadone ini adalah tak satu pun hal buruk, saja sangat hantu." Nasib malang, dari Di Suatu Tempat Di Antara Sorga & Neraka (1992) "Aku menulis lagu ini untuk Di Suatu Tempat Di Antara Sorga dan Neraka. Bukankah kamu mengetahui seseorang siapa selalu tampak untuk mempunyai nasib malang? Seseorang yang memikirkan segalanya selalu buruk. Alangkah tanpa beberapa berbagai bencana mereka tidak mengetahui apa untuk lakukan. Mereka tampak menarik negatif ini baru menarik ke mereka." Pada Ibu Jariku, dari Mainliner (1995) juga Putih Tersinari, Panas bara, Putih Sampah (1996) "Lagu ini adalah chauvinistik dan tentang kontrol. Tapi dari satu sudut pandang ego, kalau di situ dapat apapun kemenangan terbongkar dari satu kesedihan, kemudian kenapa tidak mengontrol? Orang yang tak masuk hitungan mau pecundang... Tidak ada alangkah, Pada Ibu Jariku adalah salah satu lagu itu yang kamu ingin kamu tulis. Latar belakang berbakat musikku adalah Batu, Bowie daud, dan musik berkelip dari 70, semua sebelum aku mendengar Pistol Jenis Kelamin. Sepanjang tahun, Distorsi sosial mempunyai dicoba untuk menantang stereotip tertentu dari musik sumbu dan kita telah bawakan unsur musik rock and roll akar ke sumbu. Musik sumbu adalah musik kelas seperti musik blus atau negara; ini adalah musik penyingkapan itu jiwa." Penjara Batasan, dari Memenjara Batasan (1988) "Memenjara Batasan ditulis bergandengan tangan dengan Tidak Ada Sakit Tidak Ada Keuntungan. Ini mengagumi apa kalau hal-hal telah berbeda. Aku telah menguji nasib dan telah beruntung pada tentang pengadilan sistem hal. Kebanyakan dari rekanku yang manapun mengakhiri di siapapun penjara atau mati dari mereka dapat telah aku. Aku membayangkan sendiri pada bis untuk penjarakan, akan ke status fasilitas, mengatakan semua orang aku akan kembali." Kecilnya ibu Raksasa, dari Kecilnya Ibu Raksasa (1983) "Sebagai satu penulis lagu, Aku adalah satu reaksioner. Segalanya aku menulis tentang berada di dalam reaksi ke hidup di sekitar aku. Lagu ini adalah hasil dari tumbuh jalannya yang aku menginginkan ke, bukan caranya aku dikatakan aku mempunyai ke. Kembalikan pada 1982 ketika aku tulis lagu, media sedang memanggil kita satu ancam ke masyarakat, rock punk kita. Mereka sedang mengatakan kita tidak dapat memainkan ini semacam musik dan bahwa kita tidak dapat terlihat jalannya bahwa kita lakukan dan itu gerakan akan mati. Kita mengatakan mayat kita terlalu mereka. Lagu ini mewakili satu ketidak puasan sekitar jalannya hal-hal. Dan kamu mengetahui apa? Kita masih tidak terpuaskan." Histeria berkumpul, dari Mainliner (1995) "Ini satu sesuatu tua, ditulis kembali pada 1982. Ini adalah serupa di tema ke 1945. Ini ditulis dari perspektif dari satu pekerja tidak puas, atau apapun orang disconnented di umum. Ini adalah penembak pada atap, membuat satu cerita baru berita utama. Ketika kamu melihat apapun seperti itu pada baru kamu menyadari bahwa ini dapat kamu. Pada times tertentu, kita punya semua merasa seperti menjadi penembak." Ngeri, dari Kecilnya Ibu Raksasa (1983) "Dennis dan aku menulis lagu ini pada 1981. Ini akan dua diantara kita menjelajahi jalan dari Daerah Buah Jeruk dan menghadapi satu kurang dari komunitas mau menerima. Ini adalah sikap mereka itu bahan bakar faham atau ajaran sosial kita anti. Kita seperti kalau ini mengganggu kamu... menunggu garap yang kamu lihat kita besok." Pandang Sikap lain, dari Kecilnya Ibu Raksasa (1983) "Aku memikirkan ini adalah lagu cinta pertama kita. Aku menulis ini pada lawatan pertama kita sementara mereka sedang memfilmkan bioskop. Pada dasarnya ini akan jalannya yang kamu mencoba dalam perjalanan menjadi jauh dari rumah, rekan, dan keluarga. Pada situ melawat kita tidak punya uang dan kita sungguh jalan doggin ' ini. Ini adalah romantis, satu lagu cinta kepada seseorang di situs awal yang bersiaga kamu." Biarlah itu terjadi Aku, dari Distorsi Sosial (1990) "Aku adalah satu romantis sia-sia dan Biarlah Itu Terjadi Aku adalah satu lagu cinta. Ini akan pengambilan risiko dan biar tembok bawah dan percobaan pada satu hubungan dengan seseorang. Aku menulis ini sekitar waktu dari Bola Dan Rantai Besi Napi." Tidak ada Sakit Tidak Ada Keuntungan, dari Memenjara Batasan (1988) "Aku menulis lagu ini pada 1988. Ini adalah segera setelah yang aku telah membebaskan dari percabulan dan aku sedang memulai untuk menyadari yang sekarang aku akan punyai untuk mengalami rasa untuk pertama kali pada hidupku. Aku menemukan bahwa sakit adalah sakit baik dan ekstrim adalah sangat baik. Kalau pelajaran terbaik dalam hidup adalah pedih, kemudian sakit adalah tak bisa diacuhkan." Rasa dingin, dari Di Suatu Tempat Di Antara Sorga & Neraka (1992) "Musik adalah obat pertamaku dari pilihan. Alasan kenapa aku menarik ke arah musik juga aku dapat menjalankan dari rasaku. Ini mengijinkan aku untuk menerlepas sakit dari satu celup kesedihan atau orang tercinta. Padahal, Musik belajar aku dapat menjadi saluran sempurna. Musik kini satu bentuk benar dari diri ekspresi untuk aku." Mengatakan Mereka, dari Kecilnya Ibu Raksasa (1983) "Lagu ini punya tema yang sama seperti Kecilnya Ibu Raksasa, "kita melawan mereka." Belakang kemudian kalau kamu bukan hendaki untuk memperangi untuk apa kamu menginginkan, kemudian ini akan terjadi. Reaksinya masyarakat ke punk rock adalah mudah menguap dan 70% waktu kita sedang mereaksi ke aksinya masyarakat. Semua kita sedang mencoba untuk lakukan adalah musik perbuatan, seni, dan corak mode... kita bukan terbongkar untuk menyerbu rumah mereka atau menganiaya anak perempuan mereka. Bagaimanapun juga kita adalah satu ancaman ke ideal tendensi. Kita mengancam sifat kelaki-lakian, moral, nilai, dan standar. Lagu ini adalah untuk mengatakan mereka bahwa kita bukan tinggalkan." Aku Adalah Tidak Benar, dari Cahaya Putih, Panas bara, Jembel kulit putih (1996) "Aku menulis belakang lagu ini pada 1995 selama kapan-kapan saja aku membelanjakan di New York. Menoleh ke belakang pada hidupku aku telah menemukan bahwa sementara aku memperangi susah untuk mempertahankan tetap utuh ideal tertentu, orang lain diakhiri menjadi salah. Kemudiannya dalam hidup, Aku menemukan banyak hal-hal adalah salah saja sialan janjikan. Tapi apa aku juga sadar adalah yang menyalahkan masyarakat selalu jawaban yang tepat. Lagu ini akan perhatikan dimana aku berada tidak benar. Ada waktu pada hidupku ketika aku adalah satu asshole dan lagu ini mengakui ke tersebut. Banyak waktu kamu baru menghancurkan hidupmu sendiri, kamu menghancurkan segalanya sekitar kamu, membicarakan secara tuntas orang lain lives menyukai satu angin topan." 1945, dari Rodney pada Roq, Vol. 2 (1981) dan Mainliner (1995) "Aku menulis ini satu di kelas Riwayat di sekolah lanjutan pada 1980, tepat sebelum aku putus sekolah. Aku menginginkan untuk menulis satu lagu dari satu perspektif serdadu. Kita diajari untuk melindungi negara kita kecuali kita mengetahui sangat kecil dari apa sungguh melanjutkan, menyukai tetes bom. Ini tampak gasal ke aku yang pada waktu yang sama bahwa kita sedang menghadang Jerman dari menghapuskan satu perlombaan utuh, kita sedang mencoba untuk menghapuskan Jepang." Jangan Menyeret Aku Putuskan, dari Cahaya Putih, Panas bara, Jembel kulit putih (1996) "Ini adalah satu lagu sekitar kejahilan dan rasisme dan fakta sangat mengejutkan yang ini masih berada. Lagu ini juga kesana-sini tersembunyi pemerintah dan terletak. Ketika aku mendengar benar tentang nenek moyang kita, Aku adalah malu. Mereka tidak menyebutkan di sekolah yang nenek moyang kita basmi satu utuh Asli Amerika balap. Aku mengalami diskriminasi sejak semula. Aku mengetahui apa ini seperti menjadi mendiskriminasikan didudukkan di belakang satu rumah makan karena akibat tatoku. Ini kejam kecuali orang-orang masih hakim kamu ngomong-ngomong yang kamu terlihat dan aku diingatkan harian yang komersil dan ideal tendensi adalah sangat berbeda dariku sendiri." Bola & Rangkai, dari Distorsi Sosial, diri bergelar (1990) "Bola & Rangkai adalah satu pendoa kawanan. Ketika kamu telah peroleh sampai batas sejauh ini berada di luar apa kamu memikirkan kamu adalah mampu dari dan kamu tidak dapat mengambil anymore ini, kamu harus serah. Ini sedang meminta Tuhan untuk mengambil aku terbongkar dari neraka ini dan titik aku dengan cara baru. Aku menulis lagu ini pada 1988, tiga tahun setelah aku membebaskan dari percabulan. Segalanya yang mempunyai terjadi ke aku, menghadapi satu kondisi penjara, hampir mati dua kali satu minggu, dan kelengangan tak tertahankan adalah semua masih segar pada urusku. Tapi ini adalah satu lagu untuk pendengar. Semua orang punyai bola mereka sendiri & rangkai ini dengan sepenuhnya perorangan." Cincin dari Api, dari Distorsi Sosial, diri bergelar (1990) "Cincin dari Api adalah lain salah satu lagu itu yang kamu ingin yang kamu telah tulis... tapi kamu tidak. Ketika aku memilih satu lagu untuk liputi, ini biasanya mengawali dengan aku menyanyikan lagu pada kamar makanku untuk beberapa bulan dan ini biasanya satu yang aku cinta. Aku berusaha membuatnya milikku. Ini adalah satu lagu cinta kuat. Cinta juga kuat. Ini dapat satu pembakaran cahaya atau seperti halnya pembakaran neraka." "Kita baru berusaha untuk memungut beberapa lagu favorit kita sampul itu keseluruhan spektrum dari karier kita... dan kita adalah sangat sesal bahwa kita melupakan Anak Laki-laki Sakit." - Tanah Mencuat Ke Laut mikropon
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

sponsor

Instant exchange E-gold, Webmoney, Pecunix, Liberty Reserve

follow

 
Support : mas kolis | johny template | mas template
Copyright © 2013. Batalion Blog - All Rights Reserved
Template Created by maskolis Published by THORIQ
Proudly powered by Blogger