Home » » FINAL LIGA CHAMPION 2013 MUNCHEN VS DORTMUN

FINAL LIGA CHAMPION 2013 MUNCHEN VS DORTMUN

Written By Unknown on Saturday 25 May 2013 | 09:27

FINAL LIGA CHAMPION 2013 MUNCHEN VS DORTMUN


Jadwal Liga Champions selalu dinanti-nanti oleh anda sebagai penggemar olahraga, khususnya bagi yang tergila-gila oleh yang namanya sepakbola. Yang dimana liga ini diadakan selama setahun sekali untuk masa tertentu, dengan pesertanya merupakan klub-klub juara di kawasan benua Eropa.

Liga Champion menjadi sebuah liga yang sangat prestisius di dunia, dikarenakan dalam pertandingan ini diikuti oleh klub favorit untuk adu kekuatan yang sangat sengit. Dan apabila merasakan kalah dalam dua kali pertemuan, maka tim tersebut dinyatakan gugur dalam pertandingan liga champions eropa ini.

Liga Champions memang menjadi sebuah ajang pertarungan yang sangat sengit di ajang sepakbola piala eropa. Yang dimana dalam pertandingan ini terjadi persaingan untuk mendapatkan gelar juara, dan mengangkat pialanya sebagai bukti tim terkuat dan terbaik.

Untuk anda sebagai penggemar sepakbola mungkin tidak mau ketinggalan dengan liga champions ini, kami akan memberikan informasi lengkap seputar jadwal pertandingan liga champion babak final piala eropa hari ini 2013. Dan anda dapat menyaksikan dengan nonton siaran langsung sepakbola piala champions eropa 2013, melalui tv online kesayangan anda yaitu sctv online streaming.
 

Minggu, 26 Mei 2013 – Pukul 01:45 WIB
Borussia Dortmund     vs     Bayern Muenchen

Share this article :

2 komentar:

sponsor

Instant exchange E-gold, Webmoney, Pecunix, Liberty Reserve

follow

 
Support : mas kolis | johny template | mas template
Copyright © 2013. Batalion Blog - All Rights Reserved
Template Created by maskolis Published by THORIQ
Proudly powered by Blogger